Laman

Rabu, 26 Maret 2014

Tri (si kartu 3) keluarkan paket internet unlimited non quota 85rb/bln (cocok untuk main games online)

Semalam, teman saya bertanya kepada saya tentang paket internet yang bagus dan murah buat kalangan mahasiswa itu apa??? Dia pun bertanya paket internet yang saya gunakan masih ada atau tidak??? (saya menggunakan paket Indosat IM2 Broom Unlimited 100rb/bulan)
Untuk pertanyaan pertama saya menjawab : “Waduh, kurang tahu juga kalau sekarang…” (secara saya ga pernah update dan terlalu nyaman dengan paket yang saya gunakan… haha)
Untuk pertanyaan kedua saya menjawab : “Paket Broom Unlimited 100rb sudah ga ada, kalaupun ada pasti harga perdana atau secondnya mahal”
Akhirnya saya pun menyarankan untuk mecari tahu lewat google, dan akhirnya saya menemukan info paket internet yang lumayan murah untuk saat ini dan dengan promo yang lumayan menarik. Paket itu adalah paket internet unlimited Three non quota dengan harga perdana Rp. 125.000,-
Perdana Three unlimited non quota, free 1 bulan internet, iuran bulanan selanjutnya (bulan ke-2 dst) @Rp 85.000,- (BELUM TERMASUK PPN)
Mungkin untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari brosur dibawah :

Penjelasan mengenai Paket Tri unlimited non quota:
Tri yang merupakan operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication kini ambil bagian dalam meningkatkan penggunaan internet masyarakat Indonesia. Mereka menghadirkan layanan mobile broadband berbasis HSPA (High Speed Packet Access). Yang dilengkapi dengan paket berlangganan data & modem mulai 18 Februari 2010.
Beberapa keuntungan :
  • Setelah 1 bulan, pelanggan dikenakan tarif akses Rp 85.000/bulan (belum termasuk PPN). Pelanggan bisa mengisi ulang pulsa internet ini dengan pulsa regular Tri.
  • Pelanggan lama yang sudah menggunakan kartu SIM Tri regular & sudah punya modem sendiri, bisa juga menikmati layanan mobile broadband ini tanpa mengganti kartunya, dengan cara yang sama :
  1. Daftarkan kartu Tri anda dengan cara kirim SMS : DAFTAR kirim ke 4444
  2. Kemudian SMS ketik : MAU (spasi) DATA kirim ke 234
  • Layanan ini didukung oleh teknologi HSPA Tri yng menawarkan kecepatan sampai dgn 1,8 Mbps utk HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) & 1,4 Mbps utk HSUPA (High Speed Uplink Packet Access).
Cara Setting Tri Unlimited
APN: 3gprs
Username: 3gprs
Password: 3gprs
Setting Tri Unlimited (Aternatif):
APN: 3data
Username: 3data
Password: 3data
Mungkin ini hanya sedikit info dari saya, dan saya pun belum sempat mencoba paket ini… Yang pasti, menurut saya paket ini cukup baik dan cukup terjangkau bagi para mahasiswa yang senang internetan… PAKET ini PRABAYAR lho… Buruan cari paket ini mumpung stok masih banyak,sebelum kehabisan dan harganya naik lagi…. haha (malah promosi aja kaya Sales Promotion)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar