Laman

Senin, 20 Januari 2014

Game pc naruto

Game pc naruto shipuden makin banyak diburu orang. Salah nya ialah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact. Game ini kueereeen banget pokoknya, terlebih untuk yg menyukai sama film naruto. Sedikit saya terangkan tentang game naruto, kelak agan dapat tengok sendiri kilasan-kilasan videonya agar makin jelas bagaimana serta seperti apa game naruto ini. Bila agan dulu memainkan game pc seperti price of persia maka game naruto ini hampir serupa seperti itu. Dapat disebutkan ini yaitu game kombinasi pada petualangan serta duel. Bertarung melawan musuh-musuh ninja yg benar-benar banyak untuk merampungkan misi-misi spesifik. Tiap-tiap tokoh memiliki ciri-ciri yg unik-unik serta misi-misinya juga seperti yg ada dalam film naruto shippuden. Tetap ingat dengan pertarungan pada Naruto Sakura VS Kakashi? Keduanya bertarung untuk memperebutkan dua lonceng kecil yg dibawa oleh Kakashi. Apabila menang melawan Kakashi maka lonceng itu dapat direbut. Lalu waktu Naruto melawan Kakuzu, satu diantara anggota Akatsuki yg memiliki 5 nyawa (elemen api, air, angin, tanah, serta petir) serta selanjutnya Kakuzu mati dengan serangan Futon Rashen Shurikennya Naruto. Memanglah game ini sebisa-bisanya disamakan dengan komik/film aslinya.


game pc naruto, ultimate ninta impact

game pc naruto, ultimate ninta impact

Game pc naruto shipuden memiliki banyak tokoh serta ciri-ciri yg dapat kita mainkan. Perumpamaannya saja Sasuke dengan serangan andalannya “Chidori Sharp Spear”, dengan jurus itu sasuke dapat membasmi sebagian musuh sekalian dengan chidori jarak jauh selama 50 mtr. membentuk pedang petir. Lalu si petapa genit Jiraiya, dengan rambut seperti landak itu ia dapat memanjangkannnya menyerang lawan seperti Pain. Serta dengan jutsu seperti punyanya Naruto, yaitu rashengan, walau tdk sesempurna punya naruto namun itu cukup untuk menaklukkan lawan-lawannya dalam bertarung. Kakashi juga memiliki jurus petir seperti Sasuke, namun sedikit tidak sama, ia menggunakan Raikiri satu diantara jutsu jenis raiton. Tetapi Raiton yg paling kuat yaitu raiton punya raikage dari negara petir. Pada game itu, Sasuke juga bertarung melawan Mizukage, satu diantara Kage yg memiliki 3 elemen sekalian. Bila bicara masalah naruto pokonya tidak ada habisnya, serta saya meyakini kawan kawan juga telah banyak yg tahu.

Game pc naruto ini kelak diinstal ke dalam pc agan. Jadi upayakan specnya lumayan agak gede ya. Dengan cara terutama saya tidak paham berapakah sekurang-kurangnya ukuran processor ataupun RAMnya yang perlu dipenuhi. Saya sendiri telah mencobanya di intel atom processor 1, 6 GHz serta RAM 1GB nyatanya benar-benar lemot sekali. Dapat main sih, namun ngendat-ngendat. Terus saya cobalah di Intel Core I7, lancar banget gan. Serta ini akan saya cobalah juga di Core I5, semoga saja dapat lancar. Link serta tutorial yg saya berbagi ini telah saya tunjukkan keakuratannya. Anda tengok saja video dibawah untuk lihat dengan cara detil bagaimana langkah meng-installnya dengan benar. Dengan cara garis besar langkah-langkahnya seperti berikut :

Unduh file-filenya, kelak ada 4 file yg bakal anda download, berformat winrar. Ekstrak satu diantaranya saja, kelak seluruhnya telah otomatis terinstal.
Masuk folder yg diekstrak tadi, tentukan == DATA SET == DOCS.
Anda click/instal file bernama JAVA. exe, SONICSTAGE, serta XUGGLE. exe. Waktu meng-install file-file itu, anda mesti terkonenksi dengan internet, lantaran waktu meng-install anda bakal mendownload sebagian file.
Sesudah ketiganya terinstal, saat ini anda instal file NARUTO SHIPPUDEN. exe. sampai usai.
Langkah mainnya click ikon Naruto yg ada di dekstop. Ikon itu janganlah dihapus ya. Saya sendiri tidak paham mesti buka apa bila contohnya ikon itu dihapus. Saya mencari di hasil instalannya di Local Disk C tidak ada. Maka dari itu ikon itu saya copy di folder instalannya. Bila ada yg tahu, silahkan dikoreksi ya.


Password: www.isalgames.com (Copy klik di sini)

Bagi yang gak bisa cocok sama Sonic Stage di dalam folder itu, biasanya ada peringatan : "data was unable to be retrieved from theserver". Silakan coba download Sonic Stage 4.3 di sini

Game pc naruto shipuden diatas benar-benar sangat bergantung pada PC tiap-tiap. Tadi saya juga instal di laptop teman saya, dengan processor 1, 7 GHz NVIDIA jadul, akhirnya lumayan. Tidak terlampau lemot, namun juga tdk terlampau cepat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar